oleh

HUT Kodam XIV Hsn, Kodim 1405 Gelar Donor Darah

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Komando Distrik Militer (Kodim) 1405/Parepare, melalui Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1405/Parepare, Mayor Inf. Oberan Tandirerung, melakukan kegiatan dalam rangka peringatan HUT ke-64 Kodam  XIV/Hasanuddin TA 2021, senin (31/5/2021).

Anggota Kodim dan PNS Kodim 1405/Parepare, juga mengikuti kegiatan yang di laksanakan, di Aula Kodim 1405/Parepare di jalan Jenderal Ahmad Yani KM. 4, kelurahan Lapadde, kecamatan Ujung, kota Parepare.

Kegiatan ini juga di ikuti oleh jajaran instansi TNI-Polri, FKPPI dan Istansi lainnya yang ada di wilayah Kota Parepare.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Dandim 1405/Parepare, Letkol Czi Arianto Wibowo menyampaikan, bahwa kegiatan donor darah dalam rangka HUT ke 64 Kodam XIV/Hasanuddin TA 2021 merupakan wujud soliditas dan sinergitas antar TNI maupun Polri di wilayah Kota Parepare, sehingga dapat meningkatkan suasana kondusif yang selama ini telah terjalin dengan baik.

baca juga : Tim Mabesad Pastikan Pembangunan Kodim Bombana

“Selama kegiatan Donor Darah berlangsung seluruh prajurit Kodim dan PNS Kodim 1405/Parepare tidak lupa menerapkan protokol kesehatan sebagai bentuk pencegahan dan penularan Covid-19 di wilayah Kota Parepare, “Tutupnya. (Sis)