oleh

Ikuti Arahan Camat Wajo, KWT Kelurahan Malimongan Lakukan Gerakan Terus Menanam

MAKASSAR, koranmakassarnews.com  — Penyuluh Tani atau Kelompok Wanita Tani (KWT) Kecamatan Wajo yang berada di Jalan Tarakang Lorong. 182 A Kelurahan Malimongan, melaksanakan kegiatan program gerakan terus menanam dan penataan lorong, Minggu (12/03/2023).

Hal tersebut dilakukan KWT mengikuti arahan Camat Wajo dan petunjuk Lurah Malimongan bersama penyuluh.

Menurut Camat Wajo saat dikonfirmasi via whatsapp mengatakan kegiatan yang hari ini dilakukan yaitu menata lorong dengan gerakan terus menanam bersama KWT dan warga, karena giat tersebut merupakan bagian dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih, indah dan rapi.

“Selain itu juga, untuk mensukseskan program – program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui kegiatan hari ini, kami Pemerintah Kecamatan Wajo akan terus menggenjot program tersebut agar Kota Makassar Dua Kali Tambah Baik (2X+✓) serta juga sebagai langkah Pemkot Makassar untuk menekan inflasi ‘Program Menanam 1 Juta Polybag,” jelas Hj. Hamna Faisal, S.T., M.M.,

baca juga : Camat Wajo Tinjau Lokasi Drainase yang Akan di Normalisasi

Sementara Idham Arief, S.M, Lurah Malimongan menambahkan, kegiatan seperti ini juga diperlukan kerjasama dari berbagai pihak, tidak hanya tanggung jawab pemerintah, namun masyarakat pun wajib bekerjasama dan bahu-membahu dalam menjaga kebersihan demi menjaga lingkungan sehat

“Selain memperbaiki lingkungan, juga memberikan manfaat langsung terhadap masyarakat”, tambah Idham Arief.

Lurah Malimongan juga mengucapkan terima kasih kepada warganya yang sudah semangat ikut dalam menyukseskan program Pemkot Makassar, dan kedepan agar lebih peduli untuk menjaga lingkungan yang bersih dan sehat. (*)