oleh

Ilham Darwis Siap Maju Menjadi Calon Ketua pada Konfercab XLI HMI Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Konferensi Cabang (Konfercab) XLI Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar akan segera digelar pada bulan Agustus mendatang.

Nama Ilham Darwis yang berasal dari Komisariat Hukum UIT Korkom UIT kemudian mencuat dan mendeklarasikan dirinya untuk maju bertarung di Konfercab XLI HMI Cabang Makassar mendatang.

Diketahui Ilham Darwis, demisioner Ketua HMI Komisariat Hukum UIT, saat ini menjabat Ketua Bidang PAO HMI Cabang Makassar, menyatakan, keseriusannya untuk maju menjadi ketua umum HMI Cabang Makassar.

Ilham Darwis nyatakan diri siap maju sebagai Ketua HMI Makassar

“Saya sebagai bakal calon kandidat siap untuk bertarung pada Konfercab kali ini dan mendapatkan kemenangan bersama pada pucuk struktural di HMI Cabang Makassar,” ujar Ilham Darwis saat ditemui awak media di Warkop Mallomo, Jumat (23/07/2021).

Pada Konfercab XLI HMI Cabang Makassar nanti menyusun tema “Peta Jalan Kembali: HMI”.

baca juga : Kolaborasi Vaksinasi Bareng HMI dan SEMMI, Kapolri Optimis Herd Immunity Terbentuk di Agustus-September

“Tema tersebut akan menjadi tanggung jawab para kandidat begitu pula dengan saya, HMI adalah organisasi perjuangan dan perkaderan sehingga dianggap mungkin beberapa hal telah hilang atau mengalami kemunduran di HMI sehingga narasi peta jalan kembali dihadirkan,” jelas Ilham Darwis.

Sekedar diketahui, Ilham Darwis mendapat dukungan dari Komisariat yang berada di Koordinator Komisariat UIT. (*)