oleh

Ini Hadiah Bagi Pengendara yang Tertib dan Taat Prokes Dari Kasat Lantas Polres Bantaeng

BANTAENG, koranmakassarnews.com — Hari pertama Operasi Kepolisian kewilayahan dengan sandi Zebra 2021, Satuan Lalu Lintas Polres Bantaeng yang dipimpin oleh Kasat Lantas Iptu Ida Ayu Made Ari Suastini, SH memberikan Coklat batang kepada pengendara,  Senin (15/11/2021).

Kasat Lantas Polres Bantaeng yang akrab disapa Dayu Ari itu mengatakan bahwa, kegiatan ini sekaligus sosialisasi kepada pengendara bahwa mulai 15-28 November, Satlantas akan gencar melakukan Operasi Zebra 2021 dengan mengutamakan cara bertindak preemtif dan preventif.

“Jadi di pembukaan Operasi Zebra 2021 ini kita berikan coklat sebagai bentuk penghargaan kepada pengendara yang tertib berlalu lintas dan sudah taat protokol kesehatan”, Ujarnya.

baca juga : Jelang Ops Zebra 2021, Satlantas Polres Bantaeng Pasang Spanduk dan Sosialisasi

Selain membagikan coklat ke pengendara, Kasat Lantas Polres Bantaeng juga membagikan masker kepada pengendara yang tidak menggunakan masker.

“Bagi masker ini diharapkan dapat mencegah penyebaran covid-19 diwilayah Bantaeng. Karena covid masih ada di sekitar kita sehingga kita tidak boleh lengah”, Jelasnya.

Kasat Lantas berharap, Operasi Zebra 2021 diharapkan mampu menekan angka pelanggaran lalu-lintas dan kecelakaan di Bantaeng terutama angka kecelakaan yang menyebabkan akibat fatal bagi korban bisa menurun. (*)