oleh

Inovasi dan Konsistensi Membuat SMPN 33 Makassar Banyak Peminat

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Semangat kepala SMPN 33 Makassar yang tak pernah padam untuk terus memberikan inovasi meningkatkan kualitas sekolah yang dipimpinnya, dan hal itu terbukti dengan antusias yang tinggi dari siswa-siswi yang mendaftar dan ingin belajar di SMPN 33 terpenuhi berdasarkan jumlah yang di tetapkan yakni sebanyak 288 siswa.

“Antusias siswa yang ingin bersekolah di SMPN 33 Makassar cukup tinggi”, kata Drs.Chaeruddin Hakim, M.Pd pada Rabu (04/08/21) saat di temui di ruang kerjanya jalan Tamalate 8 No.148, Kassi-Kassi, Kec. Rappocini, Kota Makassar,

Chaeruddin menambahkan tak hanya antusias siswa yang mendaftar yang mengalami peningkatan namun kerajinan dan kedisiplinan guru-guru yang mengajar via daring maupun di laboratorium komputer juga mengalami hal yang sama dan tentu menjadi prioritas pertama disekolah ini.

SMPN 33 Makassar

“Murid yang tak mampu belajar via daring (online) itu datang ke sekolah untuk mengambil modul yang disediakan oleh sekolah secara gratis”, ungkapnya

Dimasa pandemi covid 19 dimana tatap muka belum dimulai tidak mengurangi keindahan sekolah yang masih tetap terjaga dan terawat.

baca juga : Bismillah, Tahun Ini PPDB Jalur Zonasi SMPN 29 Makassar Berjalan Lancar

“Beberapa pembenahan pembangunan toilet (WC) siswa atas bantuan komite sekolah serta pengecatan sekolah sudah rampung 100 persen dan dilakukan perubahan warna pada bagian depan karena adanya perintah pimpinan agar sesuai tingkatan sekolah yaitu putih biru”, jelasnya.

Kepsek SMPN 33 bertutur kalau sekolahya punya visi baru yaitu terwujudnya sekolah unggul akademik Non-akademik, disiplin, berakhlak mulia, bersih, sehat, dan nyaman. (dhany)