oleh

IPPI Harap Pj Bupati Takalar Tindak Tegas ASN yang Arogan

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Ketua IPPI KAB Takalar ,Muslim Tarru mengecam sikap seorang pegawai Kantor Kecamatan Mappakasunggu yang tidak beretika masuk ke rumahnya dan mengambil berkas kantor yang dibawa oleh salah seorang staff honorer kecamatan Mappakasunggu pada bulan September tahun 2022 lalu.

Sikap tak terpuji oknum pejabat dikantor Kecamatan Mappakasunggu tersebut hingga sekarang belum ada tindakan yang diambil oleh Sekda Takalar sebagai ketua dewan etik ASN di kabupaten Takalar.

“Saya sebagai Ketua IPPI berharap Bapak Pj Bupati Takalar dan Sekda Takalar bisa menindaki ASN nya yang tak beretika itu karena sampai sekarang belum ada tindakan yang diberikan kepada oknum ASN ini”, harap Muslim Tarru, kamis (6/4/23).

Sebelumnya Bung Mus sapaan akrab ketua IPPI Takalar ini juga mengatakan bahwa menjadi pertanyaan bagi dirinya atas sikap FR yang seolah-olah memaksakan tanpa melihat aturan dan tanpa diperhadapkan dengan pimpinan dalam hal ini Camat Mappakasunggu.

baca juga : Rugikan Negara 7,6 M, Kejati Sulsel Menahan Mantan Kepala BAKD Takalar

Terpisah Ketua IPPI Sulsel, Andy Kahar Budianto menyesalkan perihal permasalahan yang terjadi dirumah kadernya di Kabupaten Takalar dan berharap semoga Bupati dan Sekretaris Daerah kabupaten Takalar bisa menindaki oknum ASN tersebut untuk lebih mengedepankan etika saat bertugas.

“ASN itu adalah panutan disetiap masyarakat, tidak semestinya berkelakuan seperti itu. Saya harap bapak Bupati selaku Top Leader pemerintahan kabupaten takalar untuk segera menindaki secara tegas oknum yang berulah seperti itu.” tegas Andy Kahar Budianto ketua IPPI Sulsel yang juga dikenal sebagai jendral demo di Makassar. (*)