oleh

Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Syuhada Mapolda Sulsel

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Kapolda Sulsel , S.H., M.Hum, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Syuhada Mapolda Sulsel, yang berlokasi di dalam area Mapolda Sulsel, Rabu (09/08/2023).

Dalam giat itu, Kapolda Sulsel didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. CH Patoppoi, S.St.M.K., S.H., Pejabat Pemprov Sulsel, serta para PJU (Pejabat Utama) Polda Sulsel.

Masjid Syuhada Mapolda Sulsel dibangun diatas lahan 24 kali 47,8 meter persegi, pembangunan masjid ini merupakan bantuan Dana Hibah Pemprov Sulsel TA.2023.

baca juga : Laksanakan perintah Kapolri, Dirlantas Polda Sulsel Sosialisasikan Perubahan Materi Ujian Praktek SIM C

Kapolda Sulsel berharap, pembangunan masjid ini dapat berjalan lancar dan sesuai rencana. Selain itu pula diharapkan dapat meningkatkan ibadah dan ketakwaan para personil Polda Sulsel kepada Allah SWT dan menjadikan Polda Sulsel yang religius.

“Selain itu, juga agar dapat memenuhi daya tampung Jamaah Masjid Polda Sulsel baik personil Polri maupun masyarakat umum yang semakin meningkat,” ungkap Kapolda.

Selain Pembangunan Masjid Polda Sulsel, juga akan dibangun sarana lainnya seperti Kolam Renang, Helipad dan renovasi Aula Mappaodang. (*)