oleh

Jadi Pembina Upacara, Camat Biringkanaya : Kegiatan Seperti Ini akan Rutin

koranmakassarnews.com—Camat Andi Andi Syahrum Makkuradde, akan rutin menjadi pembina upacara di sekolah-sekolah yang ada, di kecamatan Biringkanaya. Hal itu diungkapkannya, saat menjadi pembina upacara di SMAN 22 Makassar, Senin (2/03/2020).

“Ingin shering dengan guru dan siswa, ingin memberikan informasi tentang pemerintahan kota Makassar dalam hal ini Kecamatan Biringkanaya dan ingin melihat langsung kondisi sekolah SMAN 22,” ujar Andi Syahrum.

Selanjutnya, kegiatan seperti ini sebagai bentuk pembinaan, dari pihak kecamatan sendiri tentunya, sehingga bisa mengedukasi.

“Pembinaan seperti ini akan rutin dilaksanakan oleh Kecamatan Biringkanaya sebagai kegiatan edukatif, sekaligus upaya penumbuhan motivasi kepada para pelajar sebagai generasi penerus bangsa kita,” pungkasnya.

Andi Syahrum juga memberikan motivasi kepada para Siswa untuk tidak terpengaruh maupun terjerumus terhadap hal-hal negatif seperti Narkoba dan kenakalan remaja.

Baca Juga : Tokoh Masyarakat Kecamatan Biringkanaya Apresiasi Keputusan Golkar Kirim Nama Deng Ical

“Jadilah generasi penerus yang dapat menjadi kebanggaan bagi orang tua, bangsa dan negara, karena masa depan bangsa kita ini ada di tangan anda di masa yang akan datang,” ujarnya.

Datangnya Camat Biringkanaya sebagai pembina upacara mendapat apresiasi dari pihak sekolah. Dapat dilihat dari antusiasme para siswa dalam mengikuti upacara bendera yang dipimpim oleh Andi Syahrum.