oleh

Jadilah yang Pertama Ikut Terbang Rute Internasional Terbaru SUPER AIR JET, Langsung dari LOMBOK dan SURABAYA ke KUALA LUMPUR

Kalangan milenial senang berbagi momen-momen perjalanan mereka melalui media sosial dalam “Potret Instagramable”. Kuala Lumpur memiliki banyak spot yang instagramable seperti Petronas Twin Towers, Menara KL, Jalan Alor, dan berbagai mural seni jalanan yang menarik perhatian dan akan mempercantik feed media sosial mereka.

Kuala Lumpur adalah kota multikultural yang menawarkan berbagai atraksi menarik bagi milenial, sangat dikenal sebagai “Destinasi yang Menarik”, temukan arsitektur modern hingga bangunan bersejarah, kafe-kafe hip, hingga tempat-tempat malam yang menyenangkan, ada banyak hal menarik untuk dieksplorasi dan dinikmati.

Milenial travelers seringkali tertarik untuk mencicipi makanan lokal dan kuliner yang autentik. Kuala Lumpur adalah surga bagi pencinta makanan, dengan berbagai hidangan dari berbagai etnis, termasuk makanan jalanan yang terkenal dan restoran berbintang, tak heran dikenal menjadi “Pengalaman Kuliner yang Kaya”. 

Crew Super Air Jet

Rute ini menghubungkan milenial travelers dengan “Hiburan dan Gaya Hidup: di Kuala Lumpur”. Pelancong muda dapat menikmati konser musik, acara seni, festival budaya, belanja di pusat perbelanjaan terkenal, serta mengeksplorasi kafe dan tempat hiburan modern.

Bagi milenial yang gemar berbelanja, Kuala Lumpur menawarkan pusat perbelanjaan mewah dan pasar tradisional yang menawarkan berbagai pilihan busana, aksesori, dan produk lainnya. Menariknya “Pusat Belanja Mode” menjadi pengalaman berbelanja yang memuaskan bagi milenial yang suka berburu barang-barang unik dan gaya terkini.

baca juga : SUPER AIR JET Mengumumkan Rute Baru SUPER Popular: Palembang – Kualanamu dan Palembang – Yogyakarta

Bagi milenial travelers yang ingin segera mewujudkan mimpi jelajahi rute internasional terbaru ini, ada penawaran pilihan penerbangan “Harga yang Terjangkau”. Jadi, sangat memungkinkan milenial untuk menjelajahi Kuala Lumpur lebih pas dengan momen perjalanan.

“Peluang Menambah Teman Internasional” merupakan hal yang sangat diinginkan milenial travelers karena bisa  bertemu dan berinteraksi dengan wisatawan dari berbagai negara. Keunikannya, memberikan peluang untuk memperluas jejaring sosial dan bertukar cerita serta pengalaman unik dalam perjalanan. (*)