oleh

Jadilah yang Pertama Ikut Terbang Rute Internasional Terbaru SUPER AIR JET, Langsung dari LOMBOK dan SURABAYA ke KUALA LUMPUR

Mari ciptakan kegembiraan tentang ekspansi ini, sangat bersemangat untuk membuka pintu baru bagi para tamu super menuju destinasi internasional. Rute baru ini dapat memberikan pengalaman penerbangan menyenangkan, serta berkontribusi dalam memperkuat konektivitas dan pertumbuhan ekonomi regional.

SURABAYA, koranmakassarnews.com — Berita gembira bagi para travelers muda-mudi! SUPER AIR JET di tahun kedua operasi, memulai ekspansi internasional dengan menawarkan rute SUPER Popular penerbangan langsung (non-stop) dari Lombok dan Surabaya menuju Kuala Lumpur mulai 23 Agustus 2023.

Jadwal terbaik

Rute Super Popular No. Terbang Jadwal Terbang Jadwal Tiba
Surabaya (SUB) – Kuala Lumpur (KUL) IU-180 12.30 16.10
Kuala Lumpur (KUL) – Surabaya (SUB) IU-181 10.10 11.45
Lombok (LOP) – Kuala Lumpur (KUL) IU-160 06.15 09.25
Kuala Lumpur (KUL) – Lombok (LOP) IU-161 16.50 20.00

SUPER AIR JET membuka pintu akses yang lebih luas bagi para penjelajah kekinian yang mencari pengalaman baru dan kemudahan dalam perjalanan bisnis ke ibu kota Malaysia – Kuala Lumpur. Pembukaan rute baru ini, para pelancong dari Lombok dan Surabaya tidak perlu lagi mengalami perjalanan yang rumit dan memakan waktu untuk mencapai Kuala Lumpur. SUPER AIR JET menyediakan penerbangan langsung yang cepat, efisien dan nyaman, memungkinkan para tamu super (sebutan penumpang) tiba di tujuan lebih cepat, sehingga siap menjelajahi Kuala Lumpur.

Super Jet Air

SUPER AIR JET mengutamakan kenyamanan dan keselamatan, mengoperasikan armada pesawat Airbus 320-200 (180 kelas ekonomi) yang cocok bagi milenial travelers, kabin nyaman dan ruang kaki lega akan membuat perjalanan lebih berkesan. Kesempatan uniknya, bisa bertemu SUPER Crew (awak pesawat) yang berpengalaman yang siap memberikan pelayanan terbaik.

SUPER AIR JET mengajak milenial travelers untuk mengungkapkan kegembiraan tentang ekspansi ini, sangat bersemangat membuka pintu baru bagi para tamu super menuju destinasi internasional. Rute baru ini merupakan komitmen terus memberikan pengalaman penerbangan terbaik, serta berkontribusi dalam memperkuat konektivitas dan pertumbuhan ekonomi regional.

baca juga : SUPER AIR JET Menawarkan Pilihan Destinasi SUPER Favorit di NTT, Kini Terbang Kembali di Labuan Bajo

Para milenial stravelers dapat segera memesan tiket untuk penerbangan dari Lombok dan Surabaya ke Kuala Lumpur melalui web resmi SUPER AIR JET atau melalui agen perjalanan terpercaya.

Mengapa rute dari Surabaya dan Lombok ke Kuala Lumpur sangat cocok bagi milenial travelers? karena menawarkan berbagai hal yang sangat sesuai dengan minat mereka. Alasan lainnya, antara lain.