oleh

Jaga Kamtibmas, Polsek Paotere Gencar Lakukan Patroli dan Pengawasan

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di Kawasan Pelabuhan Paotere , Polsek Paotere Polres Pelabuhan Makassar gencar melakukan patroli dan pengawasan, Rabu (30/08/2023)

“Agar Kamtibmas tetap kondusif, personil Polsek Paotere melakukan patroli dialogis di dermaga kapal penumpang maupun dermaga bongkar muat kontainer serta kantor – kantor yang berada di kawasan Pelabuhan Paotere”, ucap Kasi Humas IPTU Hasrul.

baca juga : Jumat Curhat Rutinitas Polsek Marbo Polres Takalar Jalin Silaturahim Dengan Warga

“Kegiatan ini juga untuk mempersempit ruang pelaku aksi kriminalitas diwilayah yuridiksi Polsek Paotere Polres Pelabuhan Makassar dengan meningkatkan patroli di daerah rawan ganguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)”sebut IPTU Hasrul

“Selain itu patroli rutin ini dilakukan Polsek Paotere sebagai wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian memberi rasa aman pada masyarakat yang beraktifitas maupun Warga yang mempunyai barang di Pelabuhan Makassar. Sekaligu polisi juga memberi pesan – pesan Kamtibmas kepada masyarakat ” jelas Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar. (*/FD)