oleh

Jaga Soliditas TNI-Polri, Polres Sidrap Bersama Kodim 1420 Gelar Jumat Curhat di Dua Pitue

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Kegiatan Jumat Curhat Polda Sulawesi Selatan terus berlangsung. Baik tingkat Polres ataupun Polsek masih berkelanjutan guna untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Polres Sidrap bersama Polsek Dua Pitue dan pemerintah Kecamatan Dua Pitue, Dengan bersinergi bersama TNI Kodim 1420/Sidrap, Jumat, (19/05/2023).

Kegiatan Jumat Curhat ini dipimpin oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K yang di wakili oleh Kabag Log AKP Slamet Paryanto. S.Pd di dampingi Kasdim 1420/Sidrap MAYOR Arm. Ari Widarto bersama Kapolsek Dua Pitue IPTU Bachri, Danramil 1420-05 Dua Pitue LETTU Inf. Ratno. S.Sos, Kasubag Bekpal Bag Log AKP A. Mappahairul, KBO Samapta IPTU Tahir Mange, yang di gelar di Kel. Salomallori, Kec. Dua Pitue, Kab. Sidrap.

baca juga : HUT Bhayangkara ke 77, Kapolres Sidrap dan Ketua IOF Sulsel Lepas Ratusan Peserta NOX 3

Kabag Log AKP Slamet Paryanto. S.Pd menuturkan, “Kegiatan Jumat Curhat TNI-Polri ini sengaja dilaksanakan ke wilayah Kelurahan maupun Desa guna mengetahui situasi terkini dan kendala ataupun permasalahan warga setempat untuk kemudian dicarikan solusi bersama.

“Dengan kegiatan blusukan seperti ini selain bisa menampung semua aspirasi dan keluhan dari masyarakat yang ada di wilayah juga dapat mempererat hubungan silaturahmi antara TNI-Polri dengan warga, khususnya di wilayah Kab. Sidrap. ” Tutur Kabag Log. (**/Wisnu)