oleh

Jelang Gelar Mubes IKA SMANSA’82, Panitia Silaturahim ke Ketua Umum IKA SMANSA

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Alumni SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar Angkatan 82 yang salah satu agendanya adalah memilih Ketua Umum IKA SMANSA 82 Periode 2021-2024 akan digelar dalam waktu dekat.

Kepada media, Sekretaris Panitia Mubes IKA SMANSA 82, Makmur Ajie Panangian, melaui telepon sellularnya mengatakan Mubes akan dilaksanakan pada Sabtu 3 April 2021 yang akan datang, digelar secara Luring terbatas dan Daring, dimana hak peserta sama, baik yang mengikuti secara Luring maupun Daring.

“Mubes IKA SMANSA’82 akan kita gelar pada Sabtu 3 April 2021, secara Luring terbatas di Hotel Arthama, Jl. Haji Bau Makassar. Hal ini kami lakukan mengingat situasi penyebaran Covid yang masih belum berakhir, di samping itu sebagai perwujudan kepatuhan IKA SMANSA’82 dalam mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap memelihara Prokes dalam setiap kegiatan,” jelas Makmur.

“Selain dilgelar secara Luring terbatas, alumni lainnya yang tidak sempat hadir bisa mengikuti kegiatan Mubes ini secara Daring dengan hak suara yang tetap sama dengan peserta yang mengikuti secara Luring,” lanjut Makmur.

Terkait dengan itu, tambahnya, pagi tadi Panitia Mubes menyempatkan diri untuk melakukan kunjungan silaturahim kepada Ketua Umum IKA SMANSA, Ina Kartikasari, yang diterima di ruang kerjanya di kantor DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Jl. Urip Sumiharjo Kota Makassar, Rabu (31/3/2021).

baca juga : Meriah Gathering Party Smansa 82 di Malino, Azhary : Perbanyak Silaturahim di Masa Pandemi Ini

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum IKA SMANSA berharap agar kegiatan yang akan digelar ini senantiasa mengedepankan azas kekeluargaan dan menjaga silaturahim sehingga hubungan antara keluarga besar IKA SMANSA terus terjalin.

“Dalam pelaksanaan Mubes, kedepankan azas kekeluargaan dan senantiasa menjaga silaturahim demi tetap terjalinnya hubungan antara sesame keluarga besar IKA SMANSA,” pesan Ketua Umum IKA SMANSA yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini.

“Selamat berMubes, semoga kegiatan yang akan digelar dapat berjalan sukses dan lancar,” tutup Ina.