oleh

Jelang Idul Fitri, Brimob Parepare Serahkan Zakat Fitrah Ke Kaum Dhuafa

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulawesi Selatan, membagikan zakat fitrah yang telah dikumpulkan oleh anggota baik dari perwira maupun bintara, kamis (20/04/2023).

Pembagian zakat fitrah yang digelar pada Masjid Nurul Askar Batalyon B Pelopor diserahkan langsung oleh Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli, S.Sos, M.Si, M.M didampingi Ketua Panitia zakat dan PJU Batalyon B Pelopor.

Saat di temui, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli mengungkapkan penyaluran pembagian zakat fitrah ini selalu dilaksanakan setiap tahun sekali dan sudah merupakan program wajib dari Polri untuk masyarakat yang membutuhkan.

baca juga : Jumat Berkah, Personel Brimob Yon A Pelopor Bersama Bhayangkari Sambangi Warga Tallo

“Pembagian Zakat Fitrah ini, kami selenggarakan untuk meringankan masyarakat yang kurang mampu dan sudah menjadi kewajiban bersama”, tambah Kompol Ramli

Pihaknya berharap pemberian zakat fitrah ini, dapat memberi manfaat kepada yang membutuhkan, sehingga semuanya bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama sama.

“Mari kita rayakan hari kemenangan dengan suka cita, aman dan nyaman, ” tutup Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel. (Sis)