oleh

Jelang Kegiatan Fun Bike Kipass SMPN 5 Makassar Jajaki Route dengan Motor Touring

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Berkumpul bersama di usia senja dengan teman-teman yang pernah bersama dibangku sekolah pasti akan membangkitkan kembali semangat serta gairah muda sebagaimana ketika berada di sekolah dulu.

Hal inilah yang dirasakan oleh para alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 5 Makassar yang tergabung dalam Komunitas Pasapeda (Kipass) SMPN 5 Makassar, yang mengadakan refreshing sebelum melaksanakan event Fun Bike.

Kepada media, Selasa (2/2/2022), Ketua Tim Siaga Kipass SMPN 5 Makassar, Makmoer Ajie Panangian mengatakan, rencananya Komunitas yang diketuai oleh ibu Hajja Hamna ini akan menggelar kegiatannya pada bulan Maret 2022 yang akan datang.

baca juga : Bekerjasama Dengan Unibos, Harper Perintis Makassar Gelar Family Fun Bike 2021

“Refresh touring yang mengambil start di sekretariat Kipass SMP Negeri 5, Jl. Badak dan finish di kawasan wisata kebun pinus Malino Kabupaten Gowa ini diikuti oleh 23 pemotor dan dikomandoi langsung oleh bapak H. Nurdin Mone, sebagai Dewan Pakar dari Keluarga Besar Alumni (KBA) SMPN 5 Makassar,” tambah Ajie.

Lebih lanjut dikatakannya, peserta yang mengikuti kegiatan refresh ini terdiri dari Panitia Fun Bike Kipass SMP Negeri 5 Makassar, salah satunya yang nampak mengikuti kegiatan kali ini Sekum KBA SMP Negeri 5.

“Fine Bike yang akan digelar nanti adalah dalam rangka mengisi program kegiatan Kipass SMP Negeri 5 Makassar tahun ini,” tutupnya.