oleh

Gandeng Dispar Makassar dan Harper Perintis, iRing Development Corporation Central Kembali Gelar Event

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Untuk kesekian kalinya iRing Development Corporation Central membuat event, Kali ini, event tersebut bertajuk “ABC Gourmet Creations Makassar 2022” yang berkolaborasi dengan beberapa instansi seperti Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Makassar serta Hotel Harper Perintis

Maria Magdalena selaku Marketing Development Director iRing mengatakan kompetisi ini akan memperlombakan dua kategori dengan memperebutkan total hadiah Rp 10 juta.

“Kompetisi kali ini kami memperlombakan dua kategori yakni Mixology Competition dan Latte Art acompetition dan akan berlangsung 23-25 Februari 2022.” ungkap Magdalena saat ditemui, Rabu, (2/2).

“Tentunya dengan melakukan kolaborasi yang kuat antara ABC Kraft Heinz , Dispar Kota Makassar, Manggala Junction, Hotel Harper , IHGMA, IFBMA, CELHOSA, ASBARIS, MASTER CLASS BALI, PJM, BREW ME TEA, KOPI PERINTIS, KOPI SEJATI dan sponsor2 lainnya.” tambahnya.

baca juga : Miliki Program UMKM, Pemkab Maros Undang Manajemen Harper Hotel Perintis

Lena sapaan karibnya mengatakan, semoga kegiatan ini bisa lebih meningkatkan kreatifitas bartender dan barista yang ada di Kota Makassar.

“Kami berharap dengan penyelenggaraan event ini kembali semakin membangkitkan semangat kreatifitas dari teman-teman Bartender & Barista di Indonesia Timur khususnya kota Makassar serta semakin menyemarakkan nuansa pariwisata Kota Makassar.” tandasnya.

Untuk diketahui, para peserta nantinya akan menggunakan ABC Gourmet Syrup dan ABC Unsweetened Soymilk. Kedua syrup itu nantinya akan diracik dengan beberapa minuman lainnya untuk menghasilkan minuman rasa baru. (*)