oleh

Jelang Pemilu 2024, Personel Sat Lantas Polres Sidrap Ikuti Pelatihan Fungsi Turjawali

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Sat Lantas Polres Sidrap semakin siap menghadapi kontestasi Pemilu 2024. Salah satu bentuk kesiapannya adalah memantapkan fungsi lalu lintas melalui pelatihan.

Pelatihan Fungsi Lantas Turjawali dalam Rangka Persiapan Pengamanan Rangkaian Pemilu tahun 2024 ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Haryanto,S.Sos di Ruang vicon Polres Sidrap.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK melalui Kasat Lantas mengatakan bahwa, pelaksanaan pelatihan dilakukan selain persiapan pengamanan pemilu serentak pada 2024 mendatang juga sebagai upaya untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan personel di bidang lalu lintas.

“Selain dalam rangka kesigapan menjelang pemilu serentak, pelatihan ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” Ujar Kasat, rabu (16/8/23).

baca juga : Para Pecandu Sambangi Posko Kampung Bebas Narkoba Mappadeceng Polres Sidrap Minta Direhab

Personel Sat Lantas Polres Sidrap pada pelatihan ini menerima materi tentang teknis pengaturan, penjagaan, pengawalan, dan patroli bidang lalu lintas dalam rangka rangkaian Pemilu 2024.

“Dengan adanya pelatihan Fungsi Turjawali, Personel Sat lantas di jajaran Polres Sidrap sudah siap dalam kontestasi Pemilu 2024 dengan harapan Pemilu dapat berjalan aman dan maksimal”, Harap Kasat. (**/Wisnu)