oleh

Jelang Ramadhan, Makmur Mustakim Silaturahmi Bersama Tubarania Takalar

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Jelang memasuki bulan suci ramadhan, Makmur Mustakim,SH Dg Lewa melakukan kunjungan silaturahmi bersama Tubaranina Butta Panrannuang kabupaten Takalar, rabu (22/3/23).

Dg Lewa yang sudah menyatakan dari awal fokus pada pilkada Takalar 2024 kini terus bergerak disimpul-simpul masyarakat. Hari ini bertempat di kelurahan malewang juga MM Dg Lewa melakukan pertemuan dengan ratusan masyarakat yang dinamakan Tubaranina Butta Panrannuang yang berasal dari 10 kecamatan di Kabupaten Takalar.

Hadir dalam pertemuan mantan Ketua DPRD Kab. Takalar H. Muh Jabir Bonto, SE, MM dan beberapa Tokoh Masyarakat.

H. Bonto sapaan akrab mantan ketua DPRD Kab. Takalar dalam sambutannya mengatakan,  “ini mi saatnya ki sama-samai Dg lewa menjadi Bupati Takalar 2024, Takalar butuh sosok pemimpin seperti Beliau karena saya kenal baik dan pernah sama-sama di DPRD Takalar sebagai Wakil Rakyat”.

“Saya berdiri disini sebagai Keluarga dan Tim Pemenangannya. Jadi semua pendukung dan keluarga saya sudah saya sampaikan untuk memilih Makmur Mustakim Dg Lewa di 2024 nanti. Buat apa pilih yang lain karena saya sendiri juga sudah bersama Sepupu saya ini Dg Lewa”, ajak H. Bonto.

baca juga : Sosok Makmur Mustakim Dinantikan dan Diharapkan Warga Untuk Pimpin Takalar

Dg Lewa yang juga membakar semangat para Tubarania dengan yel-yel “Tubarania “dibalas ratusan tubarania dengan kata ” Siap ” lalu Dg Lewa berkata “Makmur Mutakim ” dibalas lagi dengan pekikan “Bupatiku”

Semangat Ratusan Tubarania sangat terlihat di lokasi pertemuan ini.

” Para Tubarania di butta panrannuangku adalah sahabat dan sudah seperti keluarga saya. Dengan pertemuan ini kita ucapkan Bismillahi rahmanir rahim kita mulai melangkah bersama untuk 01 Kabupaten Takalar. Saya sudah siap Lahir dan bathin ikut bertarung dalam perhelatan pilkada 2024.” Kata MM Dg Lewa

Salah seorang Tubarania yang hadir juga sempat berkata terima kasih kepada MM Dg Lewa sudah memberikan ruang kepada para Tubarania menjadi bagian di pertarungannya di 2024 yang memang Dg Lewa adalah sosok yang sudah ditunggu oleh masyarakat Takalar . (*)