oleh

Sosok Makmur Mustakim Dinantikan dan Diharapkan Warga Untuk Pimpin Takalar

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Jelang perhelatan pesta demokrasi Pemilu 2024 hampir seluruh wilayah di Indonesia dijejali dengan alat peraga seperti banner, baligho dan spanduk yang dipasang menyiratkan pesan kampanye dan alat untuk sosialisasi.

Hal itu juga terlihat di Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan yang kembali ramai dengan beberapa alat peraga dari tokoh tokoh politik, salah satunya yakni Makmur Mustakim, SH Daeng Lewa yang sudah terpasang merata di seluruh pelosok Kabupaten Takalar.

Bermacam reaksi dari masyarakat dengan menyebarnya alat peraga tersebut, dan yang menarik menurut hasil pantauan media ini warga sangat antusiasme dengan baligho Makmur Mustakim. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya warga khususnya kalangan ibu ibu dan remaja yang menjadikan baliho besar MM itu sebagai background berswafoto.

Menanggapi antusiasme warga itu, Makmur Mustakim, SH. Daeng Lewa mengatakan, “Alhamdulillah selama atribut terpasang di pelosok-pelosok daerah Kabupaten Takalar, banyak warga dan tokoh masyarakat yang menghubungi saya dan juga ada yang langsung kerumah untuk silaturahmi dan memberi doa dan support ke saya.” kata MM akronim nama Daeng Lewa di kalangan milennial, jumat (20/1/23).

baca juga : Bakal Calon Bupati Takalar, Makmur Mustakim Sambangi Wisata Kuliner 3 Dimensi

“Waktu pertama atribut Daeng Lewa dipasang, saya langsung bersemangat dan menghubungi beliau serta mendatangi langsung kerumah beliau. MM Daeng Lewa ini asli Polongbangkeng dan kita butuh sosok pemimpin seperti dia yang bisa Memakmurkan Takalar dan Anglewai Pemerintahanka cocok seperti namanya Makmur Mustakim Dg Lewa”, ujar Dg. Tino

Dg Tino menambahkan bahwa sosok Makmur Mustakim ini sangat mudah diterima oleh warga. Bahkan Dg Tino mengakui kalau dirinya sudah memberitahukan ke keluarga besar dan ke jaringannya.

‘Alhamdulillah tidak ada satupun dari mereka menolak Makmur Mustakim , mereka semua menerima dan sepakat dalam waktu dekat untuk mengundang Daeng Lewa silaturahmi di wilayah mereka masing-masing”, tambah Dg. Tino

Ini artinya Daeng Lewa adalah sosok yang sangat dinantikan oleh masyarakat karena MM juga sudah dikenal keramahannya saat menjadi anggota DPRD Kab. Takalar selama dua periode.” tutup Daeng Tino. (*)