oleh

Jelang Tahun Baru, Ketua Bhayangkari Parepare Berikan Bingkisan Personel Gabungan Pospam

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Ketua Bhayangkari Cabang Parepare, dr Lioni Andiko Wicaksono bersama Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono beserta pengurus turun ke lapangan berkunjung Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan). Hal ini, sebagai wujud kepedulian Bhayangkari, terhadap petugas di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Lilin tahun 2022 kota Parepare.

Ketua Bhayangkari dan rombongan, juga menyempatkan diri menyambangi sejumlah Pos yang di gelar oleh Polres Parepare, untuk memberi semangat kepada personel yang tengah bertugas. Dalam kunjungan Bhayangkari Peduli tersebut, pengurus Bhayangkari Cabang Parepare memberikan bingkisan kepada petugas gabungan pospam, kamis (29/12/2022).

baca juga : Kapolres Parepare Kunjungi Pospam dan Posyan Lilin 2022

“Tujuannya dari kegiatan ini, untuk memberi dukungan moril. Agar para personel tetap semangat dalam bertugas menjelang tahun baru. Pemberian bingkisan kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas di Pospam dan Posyan Operasi Lilin 2022 ini, sebagai wujud dukungan dan motivasi bagi anggota yang sedang melaksanakan pengamanan, “Jelas Lioni Andiko Wicaksono.

Sedangkan Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono memgatakan, untuk anggota bertugas di Pospam harus lebih siaga dan mewaspadai, terhadap situasi serta ancaman berkembang. Meliputi munculnya potensi gangguan kamseltibcar lantas pada arus libur panjang Nataru, gangguan Kamtibmas hingga terorisme. Untuk itu, tingkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas, selalu humanis dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, serta selalu jaga kesehatan. (Sis)