oleh

Jumat Berkah, Bhayangkari Polrestabes Makassar dan Polsek Bontoala Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

MAKASSAR, KORANMAKASSAR.OM — Dalam rangka menumbuhkan rasa peduli antar sesama, Bhayangkari Polrestabes Makassar yang bersama sama dengan personil Polsek Bontoala berbagi sembako kepada masyarakat yang di laksanakan di halaman Mako Polsek Bontoala. Jumat (04/03/22) pagi.

Giat yang di kemas sebagai Jumat Berkah ini, secara simbolis di serahkan oleh Ibu Ani Risman (sebagai Pengurus Bhayangkari Cabang Polrestabes Makassar) kepada Kapolsek Bontoala KOMPOL H. Syamsuardi, S.Sos.,MH yang di dampingi oleh Ketua Ranting Bhayangkari Cabang Bontoala Ibu Hj. Mingrawati dan Wakapolsek Bontoala AKP Ahmad Awad, SH serta pengurus bhayangkari lainnya dan personil Polsek Bontoala yang selanjutnya membagikan sembako kepada masyarakat sekitar dan para pengguna becak motor dan pemulung yang melintas depan Mako.

Kegiatan Jumat berkah dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada para personil bahwa seluruh harta yang dimilik ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat kepada seluruh personil.

Saat di komfirmasi Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan ini sepenuhnya sebagai wujud perhatian dan kepedulian personil Polsek Bontoala dan Bhayangkari kepada warga yang kurang mampu.

baca juga : Unit Opsnal Polsek Bontoala Amankan Pelaku Pelemparan Bom Molotov di Bunga Ejaya

“Ini adalah salah satu wujud kepedulian kami kepada masyarakat, semoga dapat sedikit meringankan beban mereka,” ucapnya

Kapolsek menambahkan kegiatan bagi bagi sembako ini dilaksanakan secara dinamis dengan mengutamakan protokol kesehatan dan kepada masyarakat selalu dihimbau untuk menjaga kesehatan serta mendisiplinkan diri mengikuti protokol pencegahan penyebaran covid-19.

” Kalau bukan kita yang saling peduli, siapa lagi ?, kita tidak juga berada lebih dari orang lain, tapi setidaknya dapat meringankan beban sesama ditengah pandemi covid-19”. tutup Kapolsek. (*)