oleh

Jumat Berkah, Kapolres Bantaeng Kembali Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu

BANTAENG, koranmakassarnews.com — Polres Bantaeng kembali membagikan bantuan sosial berupa ratusan paket nasi kotak kepada warga Bantaeng baik yang melintas didepan rumah jabatan Kapolres Bantaeng maupun yang sedang beraktivitas.

Kapolres Bantaeng AKBP. Andi Kumara, S.H., S.I.K MSi melalui Wakapolres Kompol Muh Ali SH mengatakan Program Jum’at Berbagi yang rutin dilakukan oleh Polres Bantaeng hari ini kembali digelar. Jum’at (14/10/22) pagi.

“Sebanyak 555 nasi kotak siap saji dibagikan kepada masyarakat Bantaeng”, ucap Wakapolres.

Paket nasi kotak tersebut dibagikan kepada masyarakat yang ada di wilayah kota Bantaeng dan warga yang sedang beraktivitas seperti tukang becak, penyapu jalan dan lain-lain.

Dia menuturkan Program Jum’at Berbagi ini sudah memasuki bulan ke 8 (delapan) terhitung sejak bulan Februari 2022, katanya.

“Program Jumat Berkah ini semoga dapat meringankan beban masyarakat”, ucap Kompol Muh Ali.

baca juga : Aksi Bakar Lilin Kapolres, Dandim 1420 Bantaeng dan Suporter PSM Kenang Tragedi Kanjuruhan

Ia melanjutkan bahwa bantuan ini memang tidak seberapa, namun ini merupakan bentuk kepedulian sesama dari Polri, khususnya Polres Bantaeng kepada warga sebagai mitra Polisi, pungkasnya.

Salah satu warga yang mendapat paket bantuan nasi kotak yakni Mas Basir seorang penyandang Tuna Netra yang berprofesi Tukang Pijat yang hidup sebatang kara mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada Polres Bantaeng atas kepedulian yang diberikan tersebut,

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres Bantaeng dan para Donatur, atas kepedulian yang diberikan kepada saya, semoga berkah”, Pungkasnya. (**/Wis)