oleh

Jumat Curhat, Warga Ballaparang Keluhkan Harkamtibmas ke Polsek Rappocini

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Curhat bersama Kapolsek Rappocini, dengar langsung Keluhan warga masyarakat dalam rangka mewujudkan harkamtibmas di kecamatan Rappocini di New target cafe jalan Pelita Raya, kelurahan Ballaparang, kecamatan Rappocini kota Makassar, Jum’at (07/01/23) pagi tadi.

AKP Muhammad Yusuf selaku Kapolsek Rappocini menyampaikan terima kasih banyak atas dukungan dan kerjasama dalam menjaga kamtibmas, khusus Kelurahan Ballaparang ini dulunya masuk zona merah, namun dengan kekompakan kita bersama, kegiatan kamtibmas semakin baik. Mudah-mudahan Ballaparang bisa menjadi zona hijau kedepannya.

“Kegiatan kamtibmas yang selama ini kita jalankan, dengan sinergitas dengan TNI-Polri dan FKPM siap berkoordinasi dgn aparat keamanan yang ada diwilayah kita”.

Lanjut Yusuf, tentunya saya sangat mengharapkan peran serta warga masyarakat, RT/RW, mari kita sama sama menyelesaikan hal-hal yg perlu diselesaikan ditingkat Kelurahan, mari kita jaga kekompakan dengan sinergitas dengan tripika dan masyarakat kelurahan Balllaparang, tegasnya.

Muslimin selaku ketua RW Ballaparang menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Bapak Kapolsek Rappocini beserta anggota dan Bapak Danramil Rappocini beserta anggota.

baca juga : Kapolsek Rappocini Pantau Warga yang Terdampak Angin Puting Beliung

“Terkait kamtibmas, seperti perang kelompok dan lain lain berkat perhatian Bapak Kapolsek dan jajarannya sampai saat ini wilayah Ballaparang masih aman dan kondusif”, ujar Muslimin.

Tambah Yusuf menyampaikan bahwa kegiatan Jum’at curhat ini, merupakan inisiasi Kapolri, terkait penyampaian Ketua RW, kegiatan kedepannya ketua RW silahkan dilanjutkan, laporan bahwa wilayah Ballaparang dulunya zona merah, skrg sudah aman, terimakasih atas kerjasama nya.

“Saya sangat apresiasi Bhabinkantibmas, Babinsa dan Lurah dgn adanya grup Kelurahan, dan call center, sy berharap seluruh nya berjalan dengan baik, percepatan informasi kamtibmas wilayah sangat mendukung kami”, Ucap Yusuf. (Wisnu)