oleh

Kapolsek Rappocini Pantau Warga yang Terdampak Angin Puting Beliung

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Hujan yang di sertai angin kencang dengan intensitas tinggi yang terjadi di Kota Makassar dalam dua hari terakhir ini, hal ini terdampak 10 unit rumah semi permanen yang terkena angin puting beliung di Jalan Rappocini Raya Lr. 4 Kecamatan Rappocini Kota Makassar

Kapolsek Rappocini AKP Muhammad Yusuf, langsung meninjau warga yang berdampak angin puting beliung, sekitar 10 unit rumah yang terkena, dalam insiden ini tidak ada korban jiwa

“Setelah kami mendapatkan informasi bahwa beberapa rumah warga yang terkena angin puting beliung, kami langsung mendatangi TKP serta mendata warga yang terdampak” ungkap Kapolsek Rappocini AKP Muhammad Yusuf saat di konfirmasi beberapa wartawan, Rabu (4/1/23) sore.

baca juga : Polsek Rappocini Tindaki Pelaku Tawuran Dengan Restorative Justice

Menurut salah seorang warga yang terdampak angin puting beliung Ibu Baya mengatakan, bahwa saat kejadian hujan deras disertai angin puting beliung dari belakang rumah ibu Tati dan Sampara.

“Terus menghantam tembok rumah sodara Otto lantai 2 selanjutnya terputar, kemudian menghantam rumah Tati dan Sampara yang mengakibatkan seng (atap,-red) nya terbang”, ungkap Ibu Baya.

Kapolsek Rappocini AKP Muhammad Yusuf juga menghimbau, terkait perubahan cuaca ekstrim yang sedang terjadi di Kota Makassar agar tingkatkan kewaspadaan dan selalu berhati hati. (Firman Dhanie)