oleh

Jurnalis Ari Irawan Dg Lapang Berpulang, Kadis Sosial Takalar: Almarhum Orang Baik

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Duka mendalam dirasakan oleh para insan jurnalis, aktivis dan LSM Kabupaten Takalar atas meninggalnya Ari Irawan Dg Lapang jurnalis Disway dan Berita Kota Makassar.

Terlihat dirumah duka hadir Kepala Dinas Sosial bersama puluhan wartawan dari Takalar.

“Saya merasa kehilangan sosok orang yang ramah dari teman media kita ini, Dg lapang orang baik dan kami kaget tiba-tiba mendengar kabar duka tentang dirinya, Pemerintah Takalar mengucapkan duka yang sedalam-dalamnya atas kematian saudara kita Dg Lapang.” Kata Andi Rijal Kadis Sosial Takalar, ahad (14/4/24).

Ari Irawan Dg Lapang memang sosok yang ramah semasa hidupnya. Banyak pertemanan yang terjalin selama masa hidupnya.

Kabiro Takalar PT Koran Makassar News, Muslim Tarru juga turut mengucapkan duka cita yang mendalam.

“Saya Kabiro Takalar PT Koran Makassar News turut berduka cita atas kematian saudara kita Dg lapang yang begitu tiba-tiba, saya kaget karena beliau ini sehat-sehat saja dan masih aktif berkomentar di group wa tadi malam. Tiba-tiba ada kabar duka yang kita dengar dan ternyata memang benar adanya. Marilah Kita doakan semoga almarhum Ari Irawan dg lapang diterima disisi Allah SWT. Aamiin..” ucap Muslim Tarru

Ajal memang tidak ada yang tahu kapan akan datang, maka dari itu marilah kita selalu berbuat baik, menaburkan kebaikan ke sesama dan selalu berjalan di jalan Allah SWT. (Mus.Tarru)