oleh

Kadishub Makassar Lepas Secara Resmi Tim Penjelajah Mamminasata

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Mewakili walikota Makassar, kepala Dinas Perhubungan kota Makassar Iman Hud didampingi Kadisparekraf, Muh. Roem melepas secara resmi tim penjelajah Mamminasata 2022 (Fase 2) di halaman kantor Balaikota Makassar, senin (27/6/22).

Tim penjelajah Mamminasata bekerjasama dengan media Harian Bisnis Makassar ini bertugas mengoptimalisasikan pemilihan ekonomi lewat insfratruktur dan pariwisata.

“Tim penjelajah Mamminasata ini adalah mencari informasi tempat – tempat wisata untuk meningkatkan pendapatan daerah, upaya ini dilakukan setelah kita semua melewati masa masa terpuruk saat wabah Covid-19”, ungkap Iman Hud.

Objek wisata yang dikunjungi dan didata untuk melakukan analisa diantaranya adalah wisata religi, wisata kuliner, wisata alam, wisata sejarah, serta adat istiadat yang bisa menjadi referensi untuk dikunjungi.

Tempat wisata itu bisa berkembang kalau sarana dan prasarana transportasi itu bagus yang berada di tempat wisata tersebut dan semua saling berhubungan.

baca juga : Kadishub Makassar : Pekan Depan Kami Mulai Simulasi New Traffic Management Jalan Penghibur

“Untuk bisa menjadi referensi destinasi wisata maka tim penjelajah Mamminasata ini sebagai upaya dalam memulihkan ekonomi dan meningkatkan pendapatan daerah”, pungkas Iman. (Dhany)