oleh

Kalla Aspal Raih Penghargaan Best Third Party Trading dari PT. Pertamina

PAREPARE, koranmakassarnews.com — PT. Pertamina baru saja menggelar kunjungan ke terminal aspal curah milik Kalla Aspal Pare-Pare. Kunjungan ini bertujuan untuk melihat kondisi terkini dari terminal aspal curah dalam menjalankan operasional pelayanan.

PT. Pertamina kemudian memberikan apresiasi dan rasa bangga dalam melihat kondisi terminal Kalla Aspal. Kunjungan kali ini juga bertujuan untuk melihat kinerja Kalla Aspal di Semester I di tengah pandemi. Serta mendiskusikan issue-issue strategis yang akan mendapat dukungan dari PT. Pertamina.

Oos Kosasih selaku Vice President Petrochemical Industry Business PT. Pertamina yang langsung melakukan kunjungan ke Kalla Aspal. Dari seluruh agen yang ada di Indonesia Timur, Kalla Aspal kemudian menjadi salah satu agen yang taat pada SOP. PT. Pertamina telah melakukan kerja sama dengan Kalla Aspal dalam kurung waktu kurang lebih 30 tahun.

Sementara Burhanuddin Lestim selaku Chief Operation Officer Kalla Aspal menyampaikan bahwa Kalla Aspal senantiasa menjalankan SOP yang berlaku. Armada yang dimiliki Kalla Aspal diharapkan mampu memenuhi kebutuhan akan aspal curah di wilayah Indonesia Timur.

“Pelayanan Kalla Aspal akan terus ditingkatkan kedepannya. Terima kasih atas apresiasi masyarakat sehigga Kalla Aspal Kembali mendapatkan penghargaan dari PT. Pertamina sebagai Best Third Party trading produk aspal semester I 2021,” ungkapnya, senin (14/6/21)

Ditempat yang sama Muhammad Sadar selaku General Manager Region II Kalla Aspal mengungkapkan bahwa PT. Pertamina secara rutin melakukan pemeriksaan terhadap kondisi storage dari Kalla Aspal dan bagaimana sistem penimbangan aspalnya. PT. Pertamina berharap Kalla Aspal dapat memberikan quantity yang baik kepada masyarakat dan Kalla Aspal telah melakukan hal tersebut.

“Performance Kalla Aspal Pare-Pare juga sesuai dengan harapan kita, menjadi terbaik di Indonesia Timur. Baik dari segi pelayanannya, dari segi penyediaan stoknya, dari segi kuantitinya, hingga pelayanan ke site. Pelanggan Kalla Aspal sangat senang sekali dengan pelayanan Kalla Aspal selama ini,” pungkasnya.

baca juga : Kalla Aspal Dukung Pembangunan Jalan di Sulawesi

Terminal aspal curah milik Kalla Aspal Pare-Pare menyediakan stok untuk seluruh wilayah Sulawesi Selatan. Dan Kalla Aspal sukses menjadi market leader. PT. Pertamina berharap Kalla Aspal dapat terus meningkatkan pelayanannya agar dapat tetap mempertahankan predikat penguasa pasar.

Kalla Aspal akan senantiasa hadir menjadi perusahaan penyedia aspal curah terbaik di Indonesia dengan memberikan pelayanan yang optimal. Kalla Aspal berkomitmen untuk menjadi agen aspal curah terbaik.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update terkait aktivitas Kalla Aspal, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Aspal di kallaaspal.co.id. Atau dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030, dan nomor 0411 300 0103 (*)