oleh

Kapolres Bantaeng Ikuti Upacara Peringatan HUT RI Dengan Khidmat

BANTAENG, koranmakassarnews.com — Kapolres Bantaeng Polda Sulsel AKBP  Andi Kumara,SH.,SIK.,M.SI bersama Forkopimda mengikuti Upacara Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 di Lapangan Pantai Seruni Kabupaten Bantaeng, Kamis (17/08/23).

Upacara diselenggarakan di Lapangan Pantai Seruni Kabupaten Bantaeng diikuti elemen pelajar, perwakilan dari masing-masing instansi pemerintah serta berbagai organisasi kemasyarakatan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan TNI-Polri.

Upacara kemerdekaan HUT RI Ke 78 “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” dipimpin langsung oleh Bupati Bantaeng DR. H. Ilham Syah Azikin,M.SI.

Terlihat Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara,SH.,SIK.,M.SI saat mengikuti upacara tersebut, didampingi Ketua Bhayangakri Cabang Bantaeng NY. DR. Loveita Andi Kumara, dengan jajaran forkopimda dan Ketua DPRD Bantaeng, Para Pejabat Utama (PJU) Polres Bantaeng dan Para Kapolsek Jajaran Polres Bantaeng.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara,SH.,SIK.,M.SI melalui momentum upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2023 ini, ia mengajak seluruh elamen meningkatkan rasa cinta tanah air, serta terus tanamkan jiwa nasionalisme, kejuangan terhadap bangsa Indonesia yang kita cintai ini.

baca juga : Kapolres Bantaeng Serahkan Trophy dan Hadiah Kepada Pemenang Pertandingan Tenis Lapangan

” Tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, Tema ini merefleksikan semangat bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan, berkolaborasi bersama memanfaatkan momentum ini untuk mewujudkan Indonesia maju, ” Ujarnya

Kapolres menambahkan,personil di kerahkan untuk melaksanakan Upacara dan mengamankan jalannya upacara peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.

“Personel kita juga mengamankan kegiatan masyarakat dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan ke 78 agar berjalan khidmat, aman dan lancar,” pungkasnya. (**/Wisnu)