oleh

Kapolres Beri Suprise di Hari Ulang Tahun Bupati Maros

MAROS, koranmakassarnews.com — Kepala Kepolisian Resor Maros AKBP Awaludin Amin, S.IK yang didampingi Wakapolres Maros Kompol Muhammad Ramadhani Kamal, S.Pd., M.M, para PJU, perwira serta personel Polres Maros mendatangi Kantor Bupati Maros dan memberikan surprise dengan membawa kue ulang tahun, kamis (2/2/23).

“Semoga panjang umur, sukses, sehat selalu dan kami berharap semoga bertambahnya umur pak bupati bisa menjadi penambah spirit dalam membangun Maros menjadi lebih keren lagi”, ucap Kapolres Maros.

Ditempat yang sama Bupati Maros H.A.S. Chaidir Syam, S.I.P., M.H. ucapkan terima kasih kepada Kapolres Maros beserta jajaranya atas surprise dan doanya, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.

baca juga : Wakil Ketua Komisi V DPR RI Sambangi Maros Tinjau Pembangunan Infrastruktur

“Saya sangat bahagia di hari ulang tahun saya ke 46 tahun ini karena bapak kapolres Maros memberikan surprise yang sangat berharga, tanpa ada rasa sungkan beliau langsung menyuapi kue ulang tahun”, ucap Bupati Maros.

Perlakuan yang sangat istimewa yang diberikan Kapolres, orang nomor satu di Butta Salewangan ini pun merasa kedekatan ini bukan hanya sekedar jabatan melainkan sudah terbangun hubungan emosional yang sangat erat.

“Sekali lagi terima kasih atas surprise dan tentu doanya di hari jadi saya, semoga kita semua bersama sama membangun sinergitas yang lebih baik lagi agar supaya kabupaten Maros yang saya pimpin ini bisa menjadi kabupaten percontohan di Sulawesi Selatan”, pungkas Bupati Maros. (*)