oleh

Kapolres Bersama Forkopimda Gowa Dampingi Kapolda Sulsel Resmikan Masjid Al Ghaffar

GOWA, koranmakassarnews.com — Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs Nana Sudjana, MM, meresmikan Mesjid Al-Ghaffar yang berada di Kantor Polres Gowa, Jum’at (24/3/23) Sore tadi.

Peresmian Mesjid Al-Ghaffar itu ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs Nana Sudjana, MM didampingi Bupati Gowa Adnan Puricta YL, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, Forkopimda dan PJU Polda Sulsel.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs Nana Sudjana, MM, mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah mendukung pembangunan Mesjid Al-Ghaffar Polres Gowa ini hingga selesai dan telah diresmikan penggunaanya untuk kegiatan ibadah.

Baca Juga : Kapolda Sulsel Wujudkan Rumah Layak Huni Bagi Kaum Dhuafa Gowa

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K mengatakan, Tujuan dibangunnya Mesjid Al-Ghaffar yang diresmikan Kapolda Sulsel ini memiliki tujuan dan makna penting dalam kehidupan sebagai anggota Polri untuk melaksanakan berbagai program keagamaan.

“Mudah-mudahan dengan berdirinya Mesjid Al-Ghaffar ini anggota Polres Gowa semakin taat beribadah semakin tawadu, kemudian mendapatkan hidayah dan rahmat dan karunianya dari Allah SWT,” kata Kapolres. (**/Wisnu)