oleh

Kapolres Enrekang Khutbah Tentang Aturan Ibadah Ramadhan dan Idul Fitri yang Harus Dipatuhi

ENREKANG, koranmakassarnews.com – Syiar ramadhan Polres Enrekang kembali digalakkan, kali ini Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.IK, MH di dampingi Kapolsek Enrekang AKP Anton, SH melaksanakan Syiar Ramadhan di Masjid Nurul Huda Batili Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Sabtu (08/05/21).

Usai melaksanakan sholat Isya, Kapolres Enrekang menyempatkan diri menyampaikan himbauan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada masyarakat yang sedang melaksanakan sholat isya dan sholat tarwih.

“Ia mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan dan sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pengurus serta jamaah sekalian Karna tetap menerapkan protokol kesehatan selama masa Pandemi ini” Kata Kapolres Enrekang.

AKBP Andi Sinjaya mengatakan mudik pada tahun ini dilarang, akan tetapi kita bersyukur karena pada tahun ini kita bisa melaksanakan ibadah di masjid – masjid, berbeda pada tahun kemarin kita melaksanakan ibadah dirumah masing – masing mengingat suasana pandemi masih belum berakhir.

“Tahun ini pemerintah telah membuka sekarang dan memperbolehkan kita untuk melaksanakan Amaliah ramadhan secara berjamaah di masjid akan tetapi tentu dengan penerapan protokol kesehatan, Karna protokol kesehatan adalah Vaksin sementara.” Jelasnya.