oleh

Kapolres Enrekang Pimpin Sertijab Wakapolres, Empat PJU dan Satu Kapolsek

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Polres Enrekang laksanakan Upacara serah terima jabatan Wakapolres, Kabag Ren, Kasat Binmas, Kasat Samapta, Kasat Intelkam serta Kapolsek Baraka Polres Enrekang yang berlangsung di lapangan apel Polres Enrekang, Senin (04/12/23).

Upacara Sertijab dipimpin langsung Oleh Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM yang di hadiri oleh para pejabat utama Polres Enrekang, Para Kapolsek jajaran Polres Enrekang, Personel Polres Enrekang serta pengurus Bhayangkari Cabang Enrekang.

Para pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yakni, Kompol Sudarman, SE yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Enrekang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbaganev Bagbinopsnal Ditbinmas Polda Sulsel, digantikan oleh Kompol Sulkarnain, SKM, M.Adm, SDA yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Mamajang Polrestabes Makassar.

Kompol Ismail yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren Polres Enrekang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Log Polres Barru digantikan oleh AKP Anton, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Enrekang.

Iptu Lasinrang, SH yag sebelumnya menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Enrekang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polres Enrekang.

Selanjutnya, Iptu Maga yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Res Narkoba menggantikan Iptu Lasinrang sebagai Kasat Samapta Polres Enrekang.

Kasat Intelkam Polres Enrekang yang sebelumnya dijabat oleh Iptu HI. Husen, S.Sos yang kini menjabat sebagai Ksat Intelkam Polres Sidrap digantikan oleh Iptu Zulkarnain yang sebelumnya mejabat sebagai KBO Sat Intelkam Polres Pare-pare.

baca juga : Polres Enrekang Gencarkan Patroli Gabungan 3 Pilar Menjelang Pemilu 2024

Kapolsek Baraka Polres Enrekang yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Faisal Hamsir, SH yang kini menjabat sebagai Kapolsek Sanggalangi Polres Toraja Utara digantikan oleh Iptu Amir, SE yang sebelumnya menjabat sebabagi KA SPKT Polres Pinrang,

Kapolres Enrekang mengatakan bahwa jabatan tidak ada yg abadi, jabatan adalah penghargaan dari pimpinan, bukan berarti pejabat yang diganti tidak baik. dan sertijab yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi. Hal ini dalam rangka peningkatan kinerja organisasi dan karir.

“Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan, terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Enrekang, Semoga sukses di tempat yang baru baik dalam kedinasan dan karir”, Ujar AKBP Dedi Surya Dharma.(*)