oleh

Kapolres Luwu Timur: Peran Orang Tua Sangat Diperlukan Dalam Mengawasi Aktifitas Anak

LUWU TIMUR, koranmakassarnews.com  — Kapolres Luwu Timur AKBP Silvester MM Simamora, S.IK., MH, Himbauan Kamtibmas Bulan Ramadhan 1444 H, 2023 M, agar seluruh masyarakat khususnya Luwu Timur agar peran orang tua sangat diperlukan dalam mengawasi aktifitas anak-anak mereka agar tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum, Selasa (28/03/23).

Ada 3 poin himbauan Kapolres Luwu Timur yang perlu diperhatikan oleh seluruh masyarakat Luwu timur di bulan ramadhan ini, poin pertama Hindari konvoi dan arak arakan, agar masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan seperti konvoi atau arak arakan kendaraan yang dapat mengganggu Kamseltibcar lantas.

baca juga : Polres Luwu Timur Berhasil Ungkap Bandar Judi Kupon Putih

Poin kedua hindari minuman keras (miras) yang bisa berdampak terjadinya kesalahpahaman yang berpotensi menjadi perkelahian. Poin ketiga hindari narkoba dan obat obatan, agar tidak mengkonsumsi narkoba dan obat obatan terlarang yang dapat merusak generasi muda.

Kapolres Luwu Timur AKBP. Silvester M.M Simamora, S.IK., MH, menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Luwu Timur agar memperhatikan himbauan ini, agar kita semua terhindar dari masalah yang menyangkut dengan hukum, serta kita semua bisa melaksanakan ibadah puasa lebih tenang, tentram, damai dan aman,” Tutup Kapolres. (**/Wisnu)