oleh

Kapolres Maros Pimpin Gelar Pasukan Operasi Zebra 2022

Usai pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2022 , Kapolres Maros menjelaskan ” Pelaksanaan Operasi Zebra 2022 bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berkendara sehingga dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan Lalulintas yang masih sering terjadi khususnya di Wilayah kabupaten Maros, harapannya kedepan angka kecelakaan dan pelanggaran Lalulintas dapat menurun” Jelasnya.

Kasat Lantas Polres Maros Akp Abd. Malik, S.Sos menghimbau Kepada seluruh pengguna jalan di Kabupaten Maros tetap mematuhi peraturan Lalulintas untuk keselamatan bersama, ungkap Kasat Lantas.

Ditempat yang sama Kasipropam Polres Maros Iptu Duddin menekankan Kepada seluruh personel yang terlibat pelaksanaan Operasi Zebra 2022 ” Dalam melaksanakan tugas, dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, disiplin, humanis. serta menghindari hal hal yang dapat menurunkan citra Polri” tandasnya.

baca juga : Pengunjuk Rasa Desak DPRD Maros Gelar RDP Terkait Nasib Mantan Security PT Semen Bosowa

Ditemui media, Humas Polres Maros Ipda Wahidin menjelaskan Operasi Zebra adalah operasi lalu lintas yang rutin digelar oleh kepolisian agar para pengguna jalan patuh terhadap aturan lalu lintas dan rambu-rambu yang berlaku dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas).

“Masyarakat khususnya pengguna jalan diharapkan agar patuh terhadap aturan lalu lintas dan rambu-rambu yang berlaku.” Ungkapnya. (Aziz)