oleh

Kapolres Minta Satreskrim Polres Sidrap Segera Selidiki Kasus Jambret di Watang Pulu

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Sat Reskrim Polres Sidrap melakukan penyelidikan Terkait kasus pencurian dengan kekerasan (jambret) yang viral di medsos yang terjadi di jalan Anggrek, Kel. Bangkai, Kec. Watang Pulu, Kab. Sidrap yang di alami perempuan Sugiana yang hamil 9 bulan, Minggu (06/08/23).

Menurut Korban Perempuan Sugiana, Kejadian berawal sepulang dari salah satu ATM mengambil dana sebagai biaya persiapan menunggu kelahiran anak pertamanya yang sudah memasuki usia kandungan 9 bulan.

Sepulang dari ATM, korban bermaksud pulang kerumahnya dengan menggunakan sepeda motor namun dalam perjalanan pulang tiba-tiba muncul seorang laki-laki yang juga mengendarai sepeda motor langsung menarik tas korban lalu kabur.

baca juga : Tindak Lanjut Perintah Kapolri, Satlantas Polres Sidrap Ubah Sirkuit Ujian Praktik SIM C

Selanjutnya, atas kejadian tersebut korban melaporkan di Polsek Watang Pulu untuk di lakukan proses lebih lanjut.

Dengan adanya laporan tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K mengintruksikan agar laporan korban Pencurian dengan kekerasan (jambret) yang di alami Perempuan Sugiana agar di tangani Sat Reskrim Polres Sidrap.

“Saya sudah perintahkan anggota Satreskrim Polres Sidrap agar kasus pencurian dengan kekerasan tersebut di tangani dan segera lakukan penyelidikan berdasarkan dengan hasil CCTV dan alat bukti lain yang ada sehingga pelaku bisa cepat terungkap”, terang Kapolres Sidrap. (**/Wisnu)