oleh

Danny Pomanto Motivasi Pemuda dan Mahasiswa Kabupaten Enrekang

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Acara ngobrol santai yang diinisiasi tokoh pemuda Enrekang, Hasri Jack dengan menghadirkan Walikota Makassar Ir. Moh. Ramdhan Pomanto di Cafe Katra Bambu Runcing Enrekang, sabtu malam (5/8/23) sangat meriah dan penuh inspirasi yang dihadiri ratusan mahasiswa serta puluhan OKP Kabupaten Enrekang.

Kehadiran orang nomor satu di Kota Makassar di Bumi Massenrempulu terkait dengan agenda pelantikan pengurus IKA Unhas Kabupaten Enrekang. Turut mendampingi Walikota Makassar yakni putra asli daerah Muh. Ansar Mangopo, Sekda Kota Makassar sekaligus Ketua HIKMA (Himpunan Keluarga Masennrempulu Sulsel).

Pada kesempatan itu, Walikota Makassar dua periode itu memberikan motivasi kepada mahasiswa dan OKP Enrekang tentang pentingnya untuk berani bangkit dan membawa perubahan.

baca juga : Danny Pomanto Lantik Mitra Fakhruddin MB Sebagai Ketua IKA UNHAS Enrekang

Danny juga memberikan dorongan agar para pemuda Enrekang percaya pada potensi diri untuk mengubah masa depan yang lebih baik lagi.

“Untuk itu pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan pemuda dalam meraih cita cita bersama, saya berjanji akan terus mendukung inisiatif dan kreativitas anak muda dalam memajukan daerahnya”, ucap Walikota sarat prestasi ini.

Sementara ditempat yang sama, Hasri Jack menambahkan kalau dirinya dan Ketua IKA Unhas Sulsel ini memiliki tekad yang sama.

“Saya anak kampung dan Pak Danny anak lorong, kami berdua juga punya kesamaan visi misi dalam mewujudkan perubahan positif untuk masyarakat,” tambah Hasri Jack. (ZF)