oleh

Kapolres Pelabuhan Makassar Ajak Warga Pulau Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Dengar keluhan masyarakat secara langsung, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto kembali bertatap muka dengan masyarakat kecamatan kepulauan Sangkarrang melalui Program Jum’at Curhat

“Bertajuk jumat Curhat, Kapolres AKBP Yudi Frianto bertatap muka dengan masyarakat untuk mendengar saran dan pendapat serta keluhan Warga sambil memberikan Imbauan kamtibmas terkait Pemilu 2024, ucap Kasi Humas IPTU Hasrul, jumat (17/11/2023)

“Masyarakat mengapresiasi program Jumat Curhat sambil Ngopi Bareng dari Polres Pelabuhan Makassar, karena sangat berguna bagi masyarakat untuk menyampaikan informasi dan aduan secara langsung”sebutnya.

baca juga : Dengan Pedang Pora, Kapolres Pelabuhan Makassar Lepas Personelnya yang Purna Bhakti

Dengan adanya kegiatan ini, Kapolres turun langsung untuk ngobrol dengan masyarakat. Untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat, atau menerima aduan yang bisa segera ditindaklanjuti.

“Jika berkaitan dengan instansi lain, kami akan berkoordinasi untuk mencarikan solusinya,”jelas Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar.(*/FD)