oleh

Kapolres Pelabuhan Makassar Tatap Muka Dengan Warga Patingalloang di Jumat Curhat

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Dengar keluhan masyarakat secara langsung, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto kembali bertatap muka dengan masyarakat kecamatan Ujung Tanah melalui Program Jum’at Curhat.

“Program Jumat Curhat digulirkan Polres Pelabuhan Makassar, Agar Pimpinan Polri dalam hal ini, Kapolres AKBP Yudi Frianto yang didampingi Wakapolres serta PJU hadir ditengah – tengah masyarakat serta duduk bersama untuk mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung dari warga”, terang Aipda Adil, jumat (24/3/23).

“Masyarakat pattingalloang sangat mengapresiasi program Jumat Curhat dan pada kesempatan tersebut warga menyampaikan keluhan yaitu meminta kepada Polres Pelabuhan Makassar untuk tingkatkan keamanan di wilayah Pattingaloang dikarnakan belum adanya kesadaraan hukum seperti Narkoba dan miras”, tambah Kasubsipenmas

Pada kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Yudi Frianto menanggapi keluhan masyarakat Pattingalloang dengan akan memerintakan personilnya khususnya Polsek Ujung Tanah untuk tingkatkan patroli yang di anggap rawan gangguan kamtibmas.

baca juga : Polres Pelabuhan Makassar Bersama BPJS Ketenagakerjaan Berikan Jaminan Sosial pada Masyarakat

Untuk kesadaran hukum memang penting dan kalau ada warga masyarakat mengetahui tentang penggunaan Narkoba agar melaporkan ke Polsek dan Polres Pelabuhan sehingga dilakukan penindakan untuk di rehabilitasi.

“Kapolres AKBP Yudi Frianto akan mengarahkan Satbinmas dan Bhabinkamtibmas agar lebih meningkatkan penyuluhan dan binluh”, tutup Kasubsipenmas Sihumas Polres Pelabuhan Makassar. (*/FD)