oleh

Kapolres Pinrang Hadiri Pawai Ta’aruf Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah

PINRANG, koranmakassarnews.com — Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 144 H/2022 Masehi di Wilayah hukum Mapolres Pinrang Polda Sulsel

Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mostafa, S.I.K.,M.I.K yang di dampingi para pejabat utama Polres Pinrang menghadiri secara langsung kegiatan pawai Ta’aruf tahun baru Islam 1 Muharram 1444H/2022 Masehi di lapangan Lasinrang Park Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, sabtu (30/7/22)

Kegiatan pawai Ta’aruf tahun baru Islam 1 Muharram 1444H/2022M di hadiri kurang lebih 8000 orang dari dua belas Kecamatan yang ada di wilayah hukum Mapolres Pinrang.” Kata Kapolres AKBP Moh Roni Mostafa.

baca juga : Kapolres dan Bupati Pinrang Resmikan Polsubsektor Lanrisang

Kegiatan ini bertujuan untuk menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1444H/2022M di Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan dan tetap dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan ketat.” Ujarnya.

Pelaksanaan pawai Ta’aruf ini juga kata dia, dikawal langsung oleh personil Satlantas Polres Pinrang dengan menggunakan kendaraan patwal roda dua maupun roda empat serta menempatkan para personil Satlantas Polres Pinrang di beberapa ruas jalan serta perapatan jalan yang akan dilalui para peserta pawai Ta’aruf.”

Semoga dalam penyambutan tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H/2022M di Kabupaten Pinrang, nantinya kita semua mendapatkan ridho dari Allah SWT. Amin.” Tutup Kapolres Pinrang. (**/Wis)