oleh

Kapolres Sidrap Beri Arahan Pada Pertemuan Rutin Dengan Bhayangkari

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Bertempat di Aula Parama Satwika Polres Sidrap, Bhayangkari Cabang Sidrap menggelar kegiatan pertemuan rutin dan tatap muka dengan Pembina Bhayangkari Cabang Sidrap, Kamis (16/02/23)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah. SIK., selaku Pembina Bhayangkari Cabang Sidrap didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah. Dalam arahannya Kapolres Sidrap mengatakan jadilah Bhayangkari yang baik dan bersikap sederhana serta apa adanya dan tidak berlebihan.

Selain itu, Bijaklah dalam bermedia sosial, manfaatkan media sosial untuk hal-hal yang positif misalnya untuk menyampaikan informasi dari Dinas (Polres) tentang kegiatan maupun informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat,

“Serta ke ikut sertaan peran Bhayangkari, sesuai dengan instruksi bapak Kapolri dalam rangka pencegahan stunting mulai dari awal bumil sampai bayi baru lahir, salah satunya dengan memberikan bantuan sosial berupa penambahan gizi,” ucap Kapolres Sidrap.

baca juga : Kapolres Sidrap Pimpin Anev Ops Keselamatan Pallawa dan Kamtibmas Bulan Februari 2023

Lebih lanjut Kapolres mengatakan manfaatkan pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi dan saling mengenal satu dengan yang lain.

“Karena Kita semua ini bersaudara dan Keluarga Besar Polres Sidrap, pangkat dan jabatan jangan menjadi sekat atau halangan untuk berkomunikasi dan bersilaturahmi, serta saling menghargai,” lanjut Kapolres Sidrap. (**/Wisnu)