oleh

Kapolres Sidrap Bersama Ketua Bhayangkari Bagikan Paket Lebaran ke Personel

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K.,M.H di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah membagikan Paket Lebaran yang dilaksanakan di Lapangan Apel Presisi Polres Sidrap, Jalan Bau Massepe No.01. Senin (25/03/2024)

Paket Lebaran tersebut diberikan kepada perwakilan Polwan, Personel Polres Sidrap, Kapolsek, Perwira, Bintara, Bhayangkari Cabang Sidrap, Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari, pengurus Masjid dan PHL.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah.S.I.K,.MH mengatakan bahwa, pemberian paket lebaran ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada personel Polres Sidrap.

baca juga : Kapolres Sidrap Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Kapolres Sidrap berharap, dengan adanya pemberian bingkisan tersebut dapat berguna dan bisa membantu kesejahteraan personel, serta mempererat dan memperkuat soliditas sesama personel Polres Sidrap.

“Semoga paket Lebaran yang diberikan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu kesejahteraan personel menyongsong datangnya perayaan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah”, Harap Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. (*)