oleh

Kapolres Sidrap Buka Pelatihan Pra Ops Bina Waspada Lipu 2022 Covid-19

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK didampingi oleh Kabag Ops Kompol Nasri pimpin Latihan Pra Operasi Bina Waspada Lipu 2022-Covid-19  yang di gelar di Aula Parama Satwika Polres Sidrap, Jumat (21/10/22).

Kegiatan ini mengangkat tema dengan pelatihan Pra Ops Bina Waspada Lipu 2022 – Covid-19 Kita Wujudkan Situasi Kamtibmas yang aman dan tertib Bebas dari Ancaman Terorisme serta bebas Covid 19 di Wilayah hukum Polres Palopo.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasat Binmas AKP Sarifuddin, Kasat Intelkam IPTU Suhardi, Kasi Propam Iptu Syamsuddin Arif dan para personel yang terlibat Operasi.

Dalam sambutannya, Kapolres Sidrap menyampaikan bahwa, Pelaksanaan Ops Bina Waspada Lipu akan dilaksanakan selama 14 hari, terhitung tanggal 24 Oktober sampai 06 November 2022.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat dalam rangka mencegah paham radikalisme, Teroris, anti pancasila dan pencegah penyebaran covid-19.

baca juga : Satu dari 3 Pelaku Penyerangan Pemilik Warung di Sidrap Berhasil Diamankan

“Lakukan operasi dengan tepat sasaran yang telah ditentukan sehingga pelaksanaan operasi dapat memperoleh hasil yang baik dan makasimal serta dapat mewujudkan wilayah aman dan kondusif dan mencegah covid-19″, ajak Kapolres.

“Lakukan pendekatan kepada masyarakat dengan penyuluhan berupa sosialisasi terhadap masyarakat agar tidak terpengaruh serta jangan melakukan pelanggaran yang kontra produktif saat pelaksanaan operasi”, Terang Kapolres. (**/WS)