oleh

Kapolres Sidrap Hadiri Tudang Sipulung Tingkat Kabupaten Tahun 2024

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K.,MH hadiri Musyawarah Tudang Sipulung Terpadu Tingkat Kabupaten Sidrap Tahun 2024 yang dilaksanakan di Aula SKPD, Jalan Ressang, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap. Senin (19/02/2024)

Pj. Sekretaris Daerah Sidrap Muh Yusuf Dollah Mando saat membuka kegiatan menyampaikan bahwa, kegiatan ini difasilitasi oleh pemerintah daerah sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang bergerak di sektor pertanian sehingga Kabupaten Sidrap menjadi lumbung Pangan di Sulawesi Selatan.

“Kerja keras merupakan modal besar bagi masyarakat Sidrap dengan Filosofi Resopa temmangingngi Namalomo naletei Pammase Dewata. Artinya, hanya dengan kerja keras yang tiada bosan-bosan, sehingga dimudahkan oleh kasih sayang Tuhan”, Ujarnya.

Lanjutnya, PJ Sekda juga berharap melalui kegiatan ini kedepannya akan memberikan solusi solusi terbaik terhadap lahan-lahan Sawah yang tidak produktif menjadi produktif.

baca juga : Wujudkan Kondusifitas Pada PPSU, Kapolres Sidrap Turunkan Puluhan Personil

Sementara di tempat yang sama, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K., M.H saat ditemui usai kegiatan mengatakan bahwa, melalui Tudang Sipulung ini akan menjadikan petani-petani kita semakin sejahtera.

“Insya Allah kegiatan ini akan menghasilkan rekomendasi-rekomendasi yang akan memberikan dampak positif bagi para petani dan masalah-masalah yang sering dihadapi seperti kelangkaan pupuk dan Masalah Hama dapat diberikan solusi”, Jelas Kapolres.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro,S.E.,M.I.Pol, Kajari Sidrap Hasnadirah, S.H.M.H, Kepala Cabang Bank BRI, Kepala Cabang Bank Sulselbar, Kepala Cabang Bank Hasan Mitra, Para Kepala OPD, para Lurah dan Kepala Desa Se-kabupaten Sidrap. (*)