oleh

Kapolres Sidrap Irup Upacara Pemakaman Almarhum Ipda Heronimus

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Kepala Kepolisian Resor Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K.,M.H bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam prosesi pemakaman Almarhum IPDA Heronimus KBO Sat Lantas Polres Sidrap, Selasa (26/03/2024) 12.30 wita.

Bertindak selaku perwira upacara yaitu IPDA Hery Anggoro, diikuti para pamen, pama Polres Sidrap serta satu pleton pasukan bersenjata, satu pleton pasukan gabungan staf, Polsek jajaran dan satu pleton pasukan.

Upacara pemakaman berlangsung hikmat ditandai dengan tembakan salvo oleh personel Satuan Samapta Polres Sidrap, setelah itu dilanjutkan dengan penimbunan liang lahat.

baca juga : Kapolres Sidrap Pimpin Latihan Pra Operasi Ketupat 2024

Setelah itu, dilanjutkan dengan dilakukannya tabur bunga yang di awali oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, lalu Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny Siska Erwin Syah dan di akhiri oleh Perwakilan keluarga.

“Untuk keluarga besar almarhum IPDA Heronimus kiranya dapat merelakan kepergian almarhum untuk menghadap sang pencipta. Tetap bersabar dan selalu memberikan do’a agar segala amal ibadahnya diterima disisinya”, ucap Kapolres. (*)