oleh

Kapolres Sidrap Melaksanakan Safari Sholat Subuh di Masjid Agung Pangkajene

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K.,M.H bersama Pejabat Utama Polres Sidrap dan Kapolsek melaksanakan Safari Sholat Subuh di Masjid Agung Pangkajene, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap. Selasa (13/02/2023).

Usai sholat subuh berjamaah, Kapolres Sidrap pada kesempatan tersebut memberikan himbauan agar masyarakat Sidenreng Rappang bersama-sama menjaga Situasi Kamtibmas agar tetap kondusif jelang Pesta Demokrasi yang sudah di depan mata.

Kapolres Sidrap menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak di mana sampai saat ini terus bersinergi dan berkolaborasi untuk mendukung aktif iklim situasi Kamtibmas dan termasuk juga iklim politik.

“Dengan adanya dukungan tersebut, hingga sampai saat ini wilayah Kabupaten Sidrap masih dalam keadaan aman, lancar, sukses, tertib dan kondusif sehingga semua sektor dapat berjalan lebih baik. Kekuatan negara berawal dari kita semua yang memiliki tanggung jawab dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan memberikan rasa aman”, Ujarnya.

baca juga : Kapolres Sidrap bersama Ketua Bhayangkari Mengikuti Dzikir Akbar dan Doa Pemilu Damai

Lanjutnya, Ada beberapa agenda ke depan yang harus kita sukseskan bersama-sama. Kita akan menghadapi tahun politik di mana sekarang ini sudah memasuki tahap masa tenang. Inilah yang menjadi tanggung jawab kita bersama.

“Satu hari lagi kita menghadapi pencoblosan dan perhitungan suara dalam pemilu 2024. Maka dari itu, masyarakat diminta untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas selama proses Pemilu hingga Pemilu selesai”, Ajak Kapolres Sidrap.

“Pemilu harus berjalan dengan baik tanpa ada intimidasi. Kita harus merawat Pancasila dan UUD 1945 serta persatuan dan kesatuan. Mari kita menyelesaikan permasalahan yang ada sesuai koridor hukum yang berlaku di negara kita ini”, Terang Kapolres Sidrap. (*)