oleh

Kapolres Sidrap Pimpin Langsung Pengamanan Shalat Ied Hari Ini

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Untuk menciptakan Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I K memimpin langsung Pengamanan sholat Idul Fitri 1444 H yang berlangsung di beberapa Masjid yang ada di Sidrap. Jumat 21/4/2023).

Kapolres Sidrap mengatakan bahwa, pengamanan Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1444 H yang digelar hari ini di lakukan sebagai upaya untuk menciptakan Kamtibmas Tetap aman dan kondusif serta sebagai wujud pelayanan untuk masyarakat.

baca juga : Personel Satlantas Polres Sidrap Bagi Brosur di Hari Ketiga Ops Ketupat 2023

“Meski dalam pelaksanaan Idul Fitri 1444 H ada perbedaan tanggal perayaan lebaran, namun tetap di laksanakan pengamanan secara maksimal agar umat muslim tetap mendapat ketenangan dan kenyamanan dalam melaksanakan Sholat Idul Fitri. Baik, yang berlangsung pada hari ini Jumat 21 April 2023 maupun yang akan digelar pada besok Sabtu 22 April 2023”, Tutur Kapolres.

Turut hadir mendampingi Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK adalah Waka Polres Sidrap KOMPOL M.Akib, Kabag Ops KOMPOL Nasri, Pejabat Utama Polres Sidrap, Personel Polres dan Polsek. (**/Wisnu)