oleh

Kapolres Sidrap Pimpin Touring Sosialisasi Ops Keselamatan Pallawa 2024

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Gandeng Kadin Rider Sidrap, Sat Lantas Polres Sidrap menggelar kampanye keselamatan dan tertib berlalu lintas kepada masyarakat Kabupaten Sidrap khususnya kepada pengguna jalan dengan menyampaikan pesan keselamatan lalu lintas. Rabu (06/03/2024).

Kapolre Sidrap AKBP Erwin Syah S.I.K, MH, Saat melepas sekaligus pimpin peserta Kampanye Keselamatan menyampaikan, Dengan kegiatan kampanye/Sosialisasi Operasi keselamatan dan tertib berlalu lintas adalah meningkatkan kesadaran masyarakat pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas dan mencegah atau meminimalisir terjadinya laka lantas.

Sambung beliau tujuan utama kampenye keselamatan berlalu lintas ini untuk meningkatkan kesadaran. Merubah perilaku pengendara dan pengguna jalan agar lebih tertib, bertanggung jawab dan memahami pentingnya keselamatan di jalan raya.

Sehingga berdampak pada penurunan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

baca juga : Jelang Hari Besar Keagamaan Nasional, Kapolres Sidrap Hadiri Gerakan Pangan Murah Serentak

Oleh karena itukami menghimbau kepada masyarakat untuk lebih disiplin dan tertib berlalu lintas agar aman dan selamat selama berkendara. Harap Kapolers.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, Ny Siska Erwin Syah, Kasat lantas Polre Sidrap, Ketua Kadin Sidrap AM.Yusuf Ruby, Ibu-Ibu anggota Bhayangkari cabang Sidrap, Ketua Kadin Rider bersama Anggota.

Ditempat yang sama Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Haryanto me gungkapkan bahwa, Melalui kegiatan iini, diharapkan masyarakat lebih tertib lagi saat berkendara di jalan raya, guna terwujudnya keamanan keselamatan ketertiban kelancaran lalulintas (kamseltibcarlantas) khususnya di wilayah Kabupaten Sidrap. (*)