oleh

Kapolres Sidrap Pimpin Upacara Wisuda Purnabakti Tiga Personelnya

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK.,MH didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ny Siska Erwin Syah pimpin upacara wisuda purna bakti dengan pedang pora di Halaman Mapolres Sidrap, Jalan Bau Massepe No. 1, Kel. Pangkajene, Kab. Sidrap. Senin (6/11/2023).

Tiga Personel Polres Sidrap yang memasuki purna bakti yaitu Kabag SDM Polres Sidrap AKBP Sudirno,SH, AKP Syarifuddin HMT, Ka SPKT Polsek Dua Pitue IPDA Suardi Bakti.

Turut hadir pada Upacara wisuda purnabakti yaitu Waka Polres Sidrap Kompol M.Akib, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran Polres Sidrap dan Bhayangkari Cabang Sidrap.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K.,MH menyampaikan bahwa, Upacara Wisuda Purna Bakti bagi personel Polres Sidrap yang memasuki masa pensiun ini sebagai bentuk apresiasi atas penghargaan dan loyalitas serta pengabdian selama bertugas.

baca juga : Pastikan Gudang Logistik Pemilu, Kapolres Sidrap Turunkan Personil Lakukan Pengecekan

“Masa purna bakti bukan berarti akhir dari pengabdian seorang bhayangkara kepada bangsa dan negara, hubungan antara para purnawirawan dengan personal yang masih aktif harus tetap terjalin dengan baik”, Ujarnya.

Diakhir, Kapolres Sidrap berpesan kepada seluruh personel polri yang aktif agar dapat menata persiapan purna tugas dengan baik, sebab apa yang di terima Ketika pensiun nanti tergantung dengan yang kita tinggalkan selama berdinas, baik itu sebuah prestasi yang membanggakan ataupun sebuah kegagalan. (**/Wisnu)