oleh

Kapolres Takalar Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Kepala Kepolisian Resor Takalar Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Gotam Hidayat, S.Ik, M.Si pimpin apel kesiapan pengamanan malam takbiran dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif dimalam hari perayaan Idul Fitri 1444 H / 2023 M sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas wilayah Kabupaten Takalar, Jumat sore (21/04/2023).

Pelaksanaan apel dihadiri oleh Dandim 1426/Takalar Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han, para pejabat utama Polres Takalar, Perwira Staf dan diikuti oleh 1 peleton personil Sub Den Pom Kabupaten Takalar, 1 peleton personil Kodim 1426 Takalar, 1 peleton personil Sat Pol PP, 1 peleton personil Dishub Kabupaten Takalar serta 1 peleton personil Polres Takalar yang terlibat pengamanan.

Kapolres Takalar dalam arahannya menyampaikan bahwa malam ini melaksanakan pengamanan dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas di malam takbiran.

baca juga : Kapolres Takalar Cek Kesiapan Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2023

 

”Dalam pelaksanaan tugas pengamanan, seluruh personil memperhatikan dan utamakan keselamatan, kewaspadaan dan kesiapsiagaan kita dalam bertugas dilapangan tetap kita tingkatkan, lakukan pengamanan secara humanis dan Persuasif”, tambahnya.

“Harapannya semoga situasi Kamtibmas di Kabupaten Takalar berjalan aman dan kondusif baik pada kegiatan malam takbiran hingga perayaan Idul Fitri besok”, pungkas Kapolres. (*)