oleh

Kapolrestabes Makassar, Letakan Batu Pertama Pembangunan Pos Mesjid Berbudi Presisi

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Kapolrestabes Makassar melakukan peletakan batu pertama pembangunan pos Mesjid Berbudi Presisi di Jl. A.P. Pettarani tepatnya di Pos Lantas 704 Fly Over Kel. Sinrijala Kec. Panakkukang kota Makassar, Kamis (11/08/22) siang tadi.

Kapolrestabes Makassar Kombes. Pol Budi Hariyanto, Sik MH mengatakan dalam sambutannya, “mengapresiasi pembenahan renovasi ulang pos pelayanan masyarakat dan juga membenahi mesjid yang berada di pos lantas.”

“Kami berharap Masjid ini  berfungsi agar masyarakat pengguna jalan bisa melaksanakan ibadah sholat di pos lantas dengan nyaman dan aman sekaligus upaya polantas untuk selalu dekat dengan masyarakat”, harapnya.

Kombes Pol Budi juga menyampaikan pos lantas dan mesjid berbudi presisi serta tugu knalpot brong diharapkan selesai sebelum HUT lantas pada 22 september dan pos mesjid berbudi presisi diharapkan selesai di akhir tahun 2022.

baca juga : Kejuaraan Bulutangkis Kapolrestabes Cup 2022 Resmi Ditutup

“Awal tahun 2023 sudah bisa di gunakan oleh masyarakat yang akan beribadah sholat”, tutupnya.

Turut hadir dalam giat tersebut, Wakapolrestabes Makassar, Kasat Lantas Polrestabes Makassar, para PJU, para Kapolsek  dan anggota lalu lintas Polrestabes Makassar. (WISNU)